2014 Kaleidioscope: Movies

by - 1:00 PM


Di tahun 2014 aku tidak terlalu sering menonton film di bioskop, DVD bajakan ataupun download di forum-forum. Entahlah. Mungkin karena harga tiket sekarang cukup mahal dan muncul niat kecil untuk berhenti menonton film secara ilegal. Kalaupun menonton, aku memilih film yang diadaptasi dari novel atau film yang merupakan sekuel. Film-film tersebut punya semacam 'jaminan'. Memang banyak yang di bawah ekspetasi, tapi sebagian besar aku suka koq. Di post ini aku merangkum semuanya. Enjoy ;D 

Indonesia 
- Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh

Hollywood 
- Rio 2 
- The Best of Me 
- The Hunger Games: Mockingjay Part 1 

Keputusanku untuk mengutamakan film adaptasi dan sekuel, membuatku kehilangan kesempatan untuk menikmati film-film orisinal dari dalam atau luar negeri. Karena itu, untuk tahun 2015 mendatang, aku tidak akan terlalu pilih-pilih dalam menonton film dan lebih banyak memberi kesempatan untuk film Indonesia. Kalau kamu punya resolusi apa buat tahun depanHappy new year, guys:D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D