2014 Reading Challenges – 2nd Recap

by - 10:05 PM

Pertengahan tahun, aku sudah membuat recap pertama untuk reading challenge yang kuikuti. Dari enam tantangan, kemajuanku tidak terlalu bagus. Setelah itu aku mulai mengatur bacaanku agar bisa pas dengan tantangan tersebut dan bisa menambah satu tantangan lagi, New Author Reading Challenge. Hasilnya aku berhasil menyelesaikan lima tantangan secara penuh, satu tantangan yang bisa dibilang berhasil dan gagal dan satu tantangan yang gagal. Di post ini aku merangkum semua itu. Enjoy ;D

1. Goodreads Reading Challenge
Status: COMPLETED
The books:

            


2. Indonesia Romance Reading Challenge
Status: COMPLETED
The books:

3. Nicholas Sparks Reading Challenge


Status: COMPLETED
The books:
1. The Lucky One (+ movie adaptation)
4. The Best of Me (+ movie adaptation)

4. Lucky No. 14 Reading Challenge


Status: COMPLETED
The books:
1. Visit The Country
2. Cover Lust
3. Blame It on Bloggers
4. Bargain All The Way
5. (Not So) Fresh From the Oven
6. First Letter’s Rule
7. Once Upon the Time
8. Chucky Brick
9. Favorite Author
10. It’s Been There Forever
11. Movies vs Books
12. Freebies
13. Not My Cup of Tea
14. Walking Down the Memory Lane

5. New Authors Reading Challenge


Status: COMPLETED, maybe
The books:

6. Winna Efendi’s Books Reading Challenge


Status: COMPLETED or FAILED, idk.
The books:
3. Ai

7. TBRR Pile – A Reading Challenge


Status: FAILED
The books:
4. Her Fearful Summetry – Audrey Niffinegger

Di tahun 2015 mendatang, aku tidak akan terlalu banyak mengambil reading challenge. Cukup yang dari Goodreads saja (53 buku), ditambah books to movie dan author reading challenge yang kubuat sendiri (baca di sini). Tidak ada target khusus, fleksibel saja. Jadi aku nggak bakal stres dan lebih bisa menikmati buku-buku yang kubaca. Kalau kamu punya resolusi apa buat tahun depan? Happy new year, guys! :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D